RS. Medina Rayakan Ulang Tahun Ketiga

artikel kesehatan RS. Medina Rayakan Ulang Tahun Ketiga
Mita Audin Fauziah, S.K.M

#️⃣ Berita

Bagikan:

Garut - Rumah Sakit Medina merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3 dengan rangkaian acara yang penuh makna dan inovasi. Bertemakan "Tiga Tahun Melayani, Terus Berinovasi", perayaan ini berlangsung meriah serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (20/05)

Acara dibuka dengan seremonial bertajuk “3 Tahun Medina Melayani, Terus Berinovasi” yang dihadiri oleh Bpk. H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., M.P., pendiri RS Medina. Dalam sambutannya, H. Rudy Gunawan menekankan pentingnya penghargaan bagi tenaga medis yang terus belajar dan meningkatkan kemampuan profesinya. “Sebagai bagian dari RS Medina, kedepan, saya berharap direksi lebih memperhatikan dan memberikan reward bagi mereka yang mau belajar, supaya mereka bisa lebih meningkatkan kemampuan profesinya. Kedapan, saya juga berharap RS Medina ini bisa memberikan pelayanan dengan menambah bed kembali dihubungkan dengan tingginya orang yang ingin berobat ke RS Medina,” ujar H. Rudy.

Salah satu kegiatan utama dalam peringatan ini adalah khitanan massal yang bekerja sama dengan Rumah Khitan Mustopa. Terdapat 62 anak dari keluarga kurang mampu di wilayah Kabupaten Garut yang mendaftar, namun hanya 54 anak yang dinyatakan lolos dan mengikuti prosesi khitanan dengan lancar dan penuh keceriaan.

Selain itu, RS Medina juga mengadakan donor darah yang melibatkan 60 pendaftar. Dari jumlah tersebut, 48 orang berhasil mendonorkan darahnya. Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu stok darah di rumah sakit dan mendukung kesehatan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam rangka memperingati Hari Thalassemia Sedunia, diadakan lomba unjuk kabisa serta lomba menggambar dan mewarnai bagi penyandang thalassemia. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai thalassemia serta memberikan ruang bagi penyandang thalassemia untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Tidak ketinggalan, RS Medina juga menyelenggarakan Lomba Kreasi Video Promosi Kesehatan bagi peserta umum, yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan melalui media kreatif. Selain itu, ada pula Lomba Kreasi Tumpeng yang diikuti oleh karyawan RS Medina, yang menambah semarak perayaan dengan kreativitas kuliner.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para karyawan, RS Medina membagikan voucher makan dan mengumumkan Karyawan Terbaik 2024 dari empat bidang. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk motivasi dan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras para karyawan dalam memberikan pelayanan terbaik.

Melalui berbagai kegiatan ini, RS Medina berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan inovasi di bidang kesehatan. Harapan besar disematkan agar RS Medina semakin berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat luas di masa mendatang.


𝗥𝗦 Medina
"Sehatmu, Semangat Kerjaku"⁣⁣

🏥 Jl. Raya Wanaraja No. 500, Garut ☎️ (0264) 2448808

#medina #rumahsakit #rumahsakitmedina #rsmedina #PKRSMedina #medinahospital #RSMedinaIstim3wa

#️⃣ Berita

Bagikan: