RS Medina Gelar Santunan Yatim & Dhuafa Di Yayasan Masjid Al-Usman

artikel kesehatan RS Medina Gelar Santunan Yatim & Dhuafa Di Yayasan Masjid Al-Usman
Medina Hospitals

#️⃣ Berita

Bagikan:

Garut – Rumah Sakit Medina menggelar acara santunan untuk anak yatim & dhuafa di Yayasan Masjid Al-Usman, Cihuni Kabupaten Garut. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menjalankan program Rumah Sakit Medina, "Embrace the Spirit of Ramadan", yang bertujuan untuk memperkuat koneksi sosial dan spiritual di tengah-tengah masyarakat. (28/03)

Acara dimulai dengan sambutan dari berbagai pihak, diantaranya Arif Darmawan, B.ScN sebagai perwakilan dari RS Medina, Sekretaris yayasan, dan kepala desa. Mereka menyampaikan pesan-pesan kebersamaan, kepedulian, dan pentingnya menjalankan nilai-nilai kemanusiaan, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Setelah sambutan, promotor kesehatan dari RS Medina memberikan penyuluhan kesehatan mengenai tema "Pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat". Penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi semua yang hadir akan pentingnya menjaga kesehatan, terutama dalam mencegah penyebaran penyakit dan menjaga kebersihan lingkungan.

Tak lupa, suasana haru tercipta saat semua peserta berkumpul untuk berdoa bersama, memohon keselamatan, keberkahan, dan kemudahan bagi semua yang hadir dan bagi yang membutuhkan. Acara pun diakhiri dengan berbagi takjil dan buka bersama.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada RS Medina, yang telah memberikan santunan yatim & dhuafa. Kami sangat bersyukur atas kehadiran semua pihak dalam acara santunan ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi satu kali, tetapi bisa menjadi awal dari kebaikan-kebiakan yang lebih berarti di masa mendatang," ujar Pa Uum (Sekretaris Yayasan Masjid Al-Usman).

Harapan semua pihak adalah agar semangat kebersamaan dan kepedulian yang tercipta dalam kegiatan ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Semoga bulan Ramadan ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua, serta semakin memperkokoh tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.


𝗥𝗦 Medina
"Sehatmu, Semangat Kerjaku"⁣⁣

🏥 Jl. Raya Wanaraja No. 500, Garut ☎️ (0264) 2448808

#medina #rumahsakit #rumahsakitmedina #rsmedina #PKRSMedina #medinahospital

#️⃣ Berita

Bagikan: